Kitchen Set & Wardrobe, Kayu Putih Utara - Pulogadung

Kitchen Set & Wardrobe, Kayu Putih Utara - Pulogadung



Wardobe Built In panjang 3,66 meter, lebar 62 cm, dan tinggi 2,92 meter.
Pemasangan wardrobe ini dikerjakan dengan sistem knock down menggunakan minipick semacam skrup bertopi plastik putih atau coklat muda di setiap sisi tulangan maupun ambalan.
Karena wardrobe ini berukuran lumayan besar, built in (mentok tembok kiri kanan dan plafon) dan posisinya di lantai 2 sebuah rumah di daerah Jalan Kayu Putih Utara, Pulogadung, Jakarta Timur maka pemasangannya dengan sistem knock down.
Bahan yang digunakan multiplek 18mm, dengan lapisan luar vener teak wood dan lapisan dalam melaminto, finishing melamic warna coffee brown semi doff. Finishing melamic dipilih untuk menonjolkan urat-urat kayu jatinya.

Kitchen set bawah panjang 3,36 meter dengan lebar kabinet 60 cm top table granit Absolut Nerro India.
Kitchen set atas panjang 3,36 meter dengan lebar kabinet 40 cm. Sebagian pintu kabinet atas kami menggunakan frame stainless anodize dengan pemakaian kaca motif 5mm agar lebih terkesan minimalis modern.
Bahan yang digunakan multiplek 18mm, dengan lapisan luar vener sungkai dan lapisan dalam melaminto, finishing fancy warna cream semi doff. Finishing fancy dipilih untuk menonjolkan urat-urat kayu sungkainya.
Dinding antara kabinet kitchen set bawah dan atas menggunakan material mozaik glass dengan kombinasi warna putih dan abu-abu agar terkesan lebih warm dipadu dengan warna finishing cream kabinet kitchen set begitu juga dengan penggunaan 2 titik lampu Neon Tazen 12 watt warna kuning yang kami letakan di bawah kabinet bawah kitchen set ini.

1 comment:

Anonymous said...

Misi pak mau nanya...kalau mo buat Wardrobe seperti yg ditampilkan dan ukuran segitu..berapaan..ya...