Harga Berhubungan Dengan Budget


Sebagian produk-produk custom interior furniture dari CV Karya Lintas Selaras sebagian telah di-publish dan dapat diakses di karyalintasselaras.indonetwork.co.id atau bisa langsung email or YM di karyalintasselaras@yahoo.co.id, ibra_syafei@yahoo.com atau bisa langsung contact saya di HP atau Whats App 08161343398, Esia 021-99186834.

Dengan senang hati kami akan menyambut dan menerima serta memberi solusi interior dan furniture seperti apa yang menarik, homy & comfortable untuk rumah tinggal, kantor, restaurant, cafe, apartemen, ataupun kamar pribadi atau ruang kerja pribadi Anda.
Setelah desain gambar interior yang diinginkan tervisualisasi dalam bentuk perspektif tiga dimensi, tentunya masalah yang klasik dihadapkan dengan anggaran atau budget klien. Ga usah khawatir, bicara interior sebagian orang mengatakan mahal tapi ngga buat kami.

Ada banyak cara untuk menyiasati hal tersebut tanpa mengurangi desain gambar interior yang diinginkan. Gimana caranya :

1. Meminimalisasi asesories atau fittings furniture
Banyak merk dan beragam jenis yang ditawarkan pabrikan mulai merk dari yang paling mahal sampai yang murah tapi ga murahan, semisal handle/tarikan, engsel pintu, rel laci, rel pintu sliding, kaca, lapisan finishing, frame pintu, sampai dengan material kayu multiplek yang umumnya dipakai sebagai bahan dasar konstruksi furniture. Merk-merk yang ada di pasaran beragam, mulai Blum, Hettich, Haffele, FGV, Ferarri, OM, Huben, Alfa
2. Parsial Dalam Pengerjaannya
Mengerjakan proyek interior seperti rumah atau apartemen pastinya ada beberapa ruangan yang akan dikerjakan, mulai kamar utama, kamar anak, kamar tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tamu, pantry, dan sebagainya.
Kalau budget kita no limit mungkin itu semua ga akan menjadi masalah, tapi bagaimana dengan yang budgetnya pas-pasan.
Saran kami skala prioritas berdasarkan fungsi ruangan, semisal dimulai dari kamar tidur, ruang keluarga, dan pantry kitchen set, yang lainnya barangkali bisa disambung pengerjaanya bulan berikutnya kalau deposito kita telah cair atau dapat bonus tahunan dari perusahaan.
3. Berburu garage sale
Disini artinya bukan kita men-down spec desain gambar interior yang diinginkan. Sementara anggaran kita belum siap karena masih harus membayar cicilan rumah atau apartemen, mobil, dan sebagian kartu kredit, ga ada salahnya kita berburu garage sale via Google.
Biasanya bule-bule expatriate di sekitar Kemang, Bangka, Cipete daerah Jakarta Selatan yang mau pindahan balik ke negaranya banyak yang membuka lapak di garasi atau teras rumahnya untuk menjual perabotan rumah tangga mereka, dan umumnya sangat-sangat layak pakai, bagus dan berkualitas dari segi merk. Tau sendiri selera bule dan bagaimana mereka merawat barang-barang rumah tangganya.

Kalaupun ada yang rusak-rusak sedikit masih bisa diakalin dengan refinish alias finishing ulang, dijamin hasilnya seperti baru lagi.
Nah sisa items interior furniture yang belum ada dalam list budget anggaran proyek interior furniture yang ditawarkan oleh kami misalnya (mengharap.com):P, selanjutnya bisa dikerjakan dengan budget yang ada. Ga pusing lagi kan memikirkannya, dan kita bisa merasa nyaman di dalam rumah atau apartemen kita sambil memelototin barang-barang interior furniture yang kita idam-idamkan. We will make your dream come true into your home or apartment :)

No comments: