RAGAM DESAIN KITCHEN SET MINIMALIS

Tempat tinggal yang nyaman adalah yang tertata semua perabotan rumah ataupun apartemennya. Mulai dari ruang keluarga, kamar tidur, sampai dengan dapurnya. Kerapihan dan keteraturan akan mempengaruhi kondisi psikologis penghuninya. Coba bayangkan seandainya kita pulang kerja seharian ditambah kondisi jalan yang macet saat pergi dan pulang kantor, pada saat kita masuk rumah atau apartemen yang kita tinggali kondisi semua ruangan berantakan seperti kapal pecah.
Saat ini saya hanya ingin membahas pada bagian dapur. Dapur tanpa kitchen set ibarat makan nasi tanpa lauk. Rasanya hambar kalo liat dapur cuma kosong melompong dengan panci, penggorengan, piring, dan sebagainya tidak beraturan. Coba bayangkan seandainya kita punya kitchen set di rumah atau apartemen seperti desain gambar di bawah ini?
Mungkin share saya mengenai ragam desain kitchen set minimalis bisa membantu untuk menambah wawasan ide Anda untuk mendesain kitchen set di kemudian hari atau yang sudah punya kitchen set mau mem-make over kitchen set nya.
Dengan senang hati saya akan membantu Anda untuk membantu pengerjaan mulai dari pengukuran, lay out desain, gambar perspektif, sampai dengan pemilihan bahan material, pilihan finishing dan asesories kitchen set. Pengalaman CV Karya Lintas Selaras sejak tahun 2006 sampai saat ini sudah konsisten 10 tahun di dunia interior furniture, mungkin dapat menjadi referensi Anda di kemudian hari.
Info mengenai jasa Desainer Interior silahkan hubungi telp / WA 081322660998, 089696199858. BBM : 7E593CBB. Email : isyafeis@gmail.com, karyalintasselaras@yahoo.co.id
Alamat kantor & workshop : Jln. Kampung Utan No. 19, Cilandak KKO. Seberang Trans Mart Carrefour, Ragunan – Jakarta Selatan 12550










No comments: